Wednesday, July 22, 2020

Hi! how's it going? hope you're all good, unfortunately I'm not😟 why? I don't know and I can't even explain. Gue ngerasa sangat tidak produktif dalam apapun, kerja, socialize bahkan nge-organize diri gue sendiri pfttt, padahal gue orangnya tuh se-organize itu, detail dan kinda perfectionist. Oh iyaa it's been 4 months loh di Indonesia masih aja rame covid even worse, gue gangerti lagi disaat negara-negara lain udah mulai healing bahkan back to "normal" di Indonesia malah makin parah. Jujur aja gue udah males banget ngikutin berita covid karna malah bikin gue tambah kepikiran tapi gue tetep ngikutin protokol kesehatan sebaik-baiknya, sebisa mungkin sih di rumah aja, kalo keluar pun pake masker dan selalu waspada. Dari sebelum ada pandemi ini gue pun orangnya selalu jaga kebersihan banget, dari dulu selalu bawa alat-alat kebersihan kemanapun kayak hand sanitizer, tissue, tissue basah dan selalu bersihin barang-barang perintilan gue pake alcohol, so karna udah jadi kebiasaan ya gue gak latah lagi.

Anyway I think I need holiday, sejak balik dari field bulan Maret lalu gue sama sekali belom liburan yang relax chill gitu, bahkan day-off gue belum gue ambil sama sekali ditambah cuti yang masih banyak. Balik dari field sih gue udah berencana ke Jogja buat Paskah tapi unfortunately udah rame covid jadi gue gabisa kemana-mana, pokoknya udah nyapnyapp banget lah. Walaupun waktu itu sempet work from home but it doesn't help at all, gak membantu nge-refresh otak jiwa raga gue haha and I realize that's not good for my mental health. Awal banget heboh berita covid tuh gue udah sempet stress sendiri, gabisa tidur, overthinking sampe pengen muntah. Speaking of overthinking, gue bukannya ikut-ikutan "trend" orang-orang HAHA, nyokap bokap gue bilangin dan gue juga realize kalo dari kecil gue sering banget mikirin apapun itu. Gue inget pas SD, besoknya itu mau ada ulangan padahal cuman ulangan harian, tapi gue bisa kepikiran tuh malemnya sampe sakit perut dan nangis. Di sekolah dulu gue sempet takut buat bertemen apalagi sama cowok tapi di komplek tuh temen gue sepedaan siang-siang kebanyakan cowok haha aneh banget gue pokoknya. Pas SD gue juga ngerasa kurang nyaman ada di kelas yang rame, gatau gue kepikiran dan takut sampe akhirnya gue nangis dan suka nyamperin kakak gue ke kelasnya tapi gue ngakunya sakit perut hahaha kalo kakak gue baca ini, maaf yak sist gue pasti bikin lo malu dulu😂 Hahaha enough lah cerita tentang piece of masa lalu gue, tapi ya gue emang udah gitu dari kecil.

Postingan ini gak jelas, but the point is I'm not okay right now. I tried to calm myself down, managed my stress and time. I still don't get it.

Cheers,
missrara27

Sparkle of Pixie Dust . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates